Tingkatkan Kualitas Madrasah, Ka. Kemenag BU Berikan Pembinaan

Tingkatkan Kualitas Madrasah, Ka. Kemenag BU Berikan Pembinaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/9-Bertempat diruang Guru MA Tarbiyah Islamiyah Kerkap, Senin, (22/9) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara memberikan pembinaan kepada Guru Madrasah Aliyah Tarbiyah Islamiyah Kerkap.

Pembinaan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas serta member pemahaman kepada dewan guru agar kedepanya Madrasah Aliyah Tarbiyah Islamiyah Kerkap bisa menjadi lebih maju.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mengungkapkan bahwa saat ini kualitas pada Madrasah Aliyah Tarbiyah Islamiyah Kerkap ini bisa dikatan sudah lumayan baik, namun begitu masih ada beberapa item yang meski diperbaiki serta ditingkatkan.

Diantara item yang meskit diperbaiki diantaranya sarana dan prasarana serta mekanisme pembelajaran yang dapat meningkatkan kualitas dari suatu madrasah. 

Diakhir arahanya Bustasar berharap kepada seluruh dewan guru di MA ini agar dapat menjaga amanah dari masyarakat yang telah mempercayakan Madarash kita untuk mendidik putra putrinya serta dapat menjaga nama baik Kementerian Agama.

Bustasar juga berharap kepada seluruh dewan guru agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang nantinya dapat merugikan diri sendiri serta Institusi.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :