Kemenag Benteng Bentuk Panitia HAB Ke-69

Kemenag Benteng Bentuk Panitia HAB Ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/9- Kepanitiaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 tahun 2015 dan Kepanitiaan hari Ulang Tahun ke-2 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah terbentuk dan sudah diterbitkan Surat Keputusannya oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Kemenag Benteng menjelaskan, pembentukan kepanitiaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 tahun 2015 dan Kepanitiaan hari Ulang Tahun ke-2 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah sengaja dibentuk lebih awal guna untuk persiapan kegiatan lebih matang.

Kepanitiaan dua kegiatan ini kita gabungkan saja untuk lebih efektif dan efisien, hanya saja seksi-seksinya kita perbanyak dan dibagi masing-masing kegiatan, tapi dalam satu kesetuan Surat Keputusan ujar H. Ajamalus yang sangat semangat dalam mempersiapkan perhelaan kegiatan tahunan ini.

Dijelaskan juga, ada beberapa kegiatan yang sudah dipersiapkan, antara lain kegiatan puncak, yaitu Upacara Bendera yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2014 tepat pada hari lahirnya Kementerian Agama RI yang tahun 2015 nanti memasuki usia ke-69.

Selanjutnya ada acara seremonial dan resepsi kegiatan hari ulang tahun ke-02 berdirinya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2015 nanti. Acara ulang tahun ini menurut rencana akan dipadu dengan acara peresmian gedung Aula Kantor Kemenag Benteng, peresmian gedung Sekretaris Bersama (Sekber) dan peresmian rumah dinas Kantor Kemenag Benteng.

Selain itu juga akan dimeriahkan dengan bebrapa rangkaian lomba antar satker dan siswa madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah antara lain, lomba Volly Ball putra dan putri, lomba Tenis Meja putra dan putri (single dan double), lomba tari tambang dan akan diadakan juga lomba dalam jenis AKSIOMA seperti lomba-lomba anak sholeh.

Kepala Kantor Kemenag Benteng berharap dengan dibentuknya kepanitiaan lebih awal ini, kegiatan-kegiatan yang direncakan nanti dapat dipersiapkan lebih matang dan berjalan dengan baik. Saya yakin dengan komposisi kepanitiaan yang di ketuai oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Benteng H. Airin, S.Ag kegiatan-kegiatan HAB dan Ulang Tahun ke-02 Kemenag Benteng ini berjalan dengan baik harap H.Ajamalus.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :