H.Tasri: Untuk Mencapai Visi Misi Kemenag, DW Harus Diberdayakan

H.Tasri: Untuk Mencapai Visi Misi Kemenag, DW Harus Diberdayakan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/9- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Laksananakan Pertemuan Rutin Bulanan bertempat di Aula Kankemenag Lebong, kamis (11/9).

Kegiatan ini dihadiri seluruh ibu-ibu Anggota DWP Kemenag lebong dan turut juga di hadiri Kepala Kankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA berserta para pegawai dilingkungan Kankemenag Lebong.

Adapun rangkaian kegiatan pada pertemuan rutin DWP Kemenag Lebong bulan ini selain arisan bulanan, juga akan ada pembinaan dan pengarahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, begitu dijelaskan Leni Herlina Tasri.

Pertemuan rutin ini dimulai pukul 13:00 WIB diawali dengan arahan dan pembinaan dari Ka.kankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA dalam arahannya menjelaskan bahwa DWP Kemenag Lebong sebagai organisasi wanita yang berfungsi dan berperan dalam menunjang kinerja para pegawai di lingkungan kantor kementerian agama kabupaten lebong.

Disamping fungsi dan peran tersebut masih banyak manfaat yang akan di dapat dengan keberadaan organisasi ini, selain sebagai wadah yang dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota atau keluarga besar kementerian agama kabupaten lebong, juga dapat berfungsi dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggotanya melalui kegiatan-kegiatan yang ada di dalamnya, terang tasri,

Untuk itu Ka.Kankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA berharap supaya kedepannya DWP Kemenag Lebong lebih aktif lagi dan terus berkembang serta diberdayakan agar dapat mendukung dalam mencapai visi dan misi kementerian agama di kabupaten lebong ini,

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :