72 Orang JCH Benteng Laksanakan Ibadah Umroh Di Masjidil Haram

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/9- Hari ini Selasa tanggal 16 September 2014, 72 Jemaah Calon Haji ( JCH ) asal Benteng yang tergabung dalam kloter 6 bertolak dari Madinah setelah melaksanakan shalat Arbain menuju Makkah Al Mukkaramah guna melaksanakan ibadah Umroh. 

Hal itu disampaikan Kakantor Kemenag Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH berdasarkan informasi yang diperoleh dari petugas ibadah haji di Madinah H. Adnan Hamid, BA, seluruh jemaah kita hari ini (Selasa,16/09) usai shalat subuh waktu setempat (Waktu Arab Saudi) berangkat dari Kota Madinah menuju Masjidil Haram Makkah dan langsung melaksanakan ibadah Umroh, ungkap Ajamalus. 

Terkait kondisi para Jemaah Calon Haji (JCH) asal Bengkulu Tengah semuanya dalam kondisi sehat wal’afiat walaupun ada yang kena batuk dan flu, itu hal biasa karena pengaruh cuaca dan iklim yang berbeda antara Indonesia dan Arab Saudi katanya.

Sehingga beliau berharap para jemaah Calon Haji (JCH ) Benteng dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna dan menjadi haji yang mabrur. “Sampai saat ini seluruh Jemaah Calon Haji (JCH ) asal Benteng belum ada yang dilaporkan sakit. Semua bisa mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji. Ini adalah nikmat yang patut kita syukuri” ulasnya.

H. Ajamalus juga menghimbau seluruh keluarga JCH dan warga masyarakatb Benteng untuk dapat mendo’akan para Jemaah sehingga bisa kembali ke tanah air (Bengkulu Tengah) dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur. Tak hanya itu dia juga berpesan pada seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) dapat mendo’akan warga Bengkulu Tengah agar mendapatkan seluruh kebaikan.“Saya imbau kita saling mendoakan bagi kebaikan bersama,” ujar H. Ajamalus mengharapkan berkah dari Allah swt atas pelaksanaan ibadah haji yang mulia ini.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :