MIM Lubuk Kembang Terima Tim Monitoring dan Evaluasi Dana BOS

MIM Lubuk Kembang Terima Tim Monitoring dan Evaluasi Dana BOS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/9– MIM Lubuk Kembang Kabupaten Rejang Lebong terima tim monitoring dan evaluasi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Senin (15/9).

Sebelum di laksanakan Evaluasi Kepala MIM Lubuk Kembang dan Bendahara BOS serta Seluruh kepala Madrasah dan Bendahara MI/MIN/MTs/MTsN Kabupaten R/L mengikuti arahan dan petunjuk mengenai pengelolaan dan pelaksanaan dana BOS Tahun 2014 di MAN Curup Talang Rimbo Baru Curup Tengah.

Penanggung Jawab BOS Kemenag Tingkat Provinsi Bengkulu Drs Munajam,M.Pd yang didampingi dua orang anggota Tim Monev Dalam arahannya menekankan pada Pentingnya memperhatikan nomor rekening bos jangan sampai pasif karena hal ini selalu menjadi kendala setiap tahunnya,

Kemudian menurut Munajam, dana bos sifatnya fleksibel yg penting untuk kepentingan madrasah kita dan dapat dipertanggung jawabkan, namun semua pelaksanaan kegiatan yang berhubungan dengan penggunaan dana bos harus berdasar pada SK kegiatan

Dan terakhir dana yang ditarik di bank harus sesuai dengan rincian anggaran yang akan digunakan Pada Juknis 2014. "Tolong dipelajari, dipahami dan dilaksanakan agar dalam pelaksanaan dana bos sesuai dengan aturan yang berlaku," Ungkapnya.

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :