Jalin Kebersamaan Kemenag Rayakan Ulangtahun Kasi Pendis

Jalin Kebersamaan Kemenag Rayakan Ulangtahun Kasi Pendis

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Bebarapa hari yang lalu tepatnya Selasa 8 September 2014 pada pukul 08.00 Wib. Bersama staf dan Karyawan-karyawati mengadakan acara Ulangtahun kelahiran salah satu jajaranya yaitu kasi Pendidikan Islam dan Madrasah (Kasi Pendis)Rizal, S. Pd, M. Pd.

Acara tersebut dilaksanakan di halaman parkir Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanik Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah. Adapun acara tersebut atas inisiatip Kepela Kemenag Benteng dang Jajaranya. 

Kasi Pendis Rizal hari itu berulang tahun yang ke-38, pada acara tersebut kasi pendis rizal memberikan sepotong kue kepada Kepala Kemenag Benteng , kemudian diberikan kepada staf-staf kemenag yang lain. “Sebagai ujut syukur atas rahmat nikmat yang diberikan Allah Swt, Selma ini dan juga atas diberikannya rizki dari nya”, tutur rizal disela-sela acara.

“Diadakannya acara semacam ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antar sesama karyawan, ini juga merupakan sebagai bentuk saling tenggang rasa saling peduli, saling menyayangi antar sesam, dengan acara ini mudah-mudahan juga dapat memberikan support atau semangat dalam bekerja” tutur Jamalus. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :