Potong 3 Sapi dan 1 Kambing Kemenag Benteng Rapat Panitia Qurban

Potong 3 Sapi dan 1 Kambing Kemenag Benteng Rapat Panitia Qurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Rabu 10 September 2014 pada pukul 09.00 Wib, bersama jajaranya mengadakan rapat pembentukan panitia Pengadaan dan Penyembelihan Hewan Qurban Kemenag Benteng Tahun 1435 H/2014 M.

Adapun rapat pembentukan panitia pengadaan dan penyembelihan hewan qurban tersebut bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Desa Renah Semanik Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Rapat pembentukan panitia pengadaan dan penyembelihan hewan qurban tersebut dihadiri seluruh staf dan karyawan-karyawati kemenag benteng, Kepala seksi Kemenag Benteng, kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas Sekolah, dan perwakilan warga sekitar perkantoran.

Dari hasil rapat pengadaan dan penyembelihan hewan qurban tersebut dengan hasil, hewan yang akan di sembelih berupa 3 ekor sapid an 1 ekor kambing, dengan kepanitian yang sudah terbentuk diantaranya, Kepala Kemenag Ajamalus sebagai Penasehat dan Pelindung, Ka. Subbag Tata Usaha H. Airin sebagai Penanggung Jawab.

Adapun kepanitian nya adalah Kasi Bimas Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. HI sebagai Panitia Pelaksana, anggota nya Darul Qolam, Rupiah, Sepri, Sarif, Nada Aprianti Ayulia sebagai bendahara. Adapun panitia pengadaan hewan Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd dan anggotanya, seksi perlengkapan Arham Efendi, S. Pd. I, sebagai kordinator.

Adapun kepanitian Penyembelihan nya adalah Dahler Rambe, M. Pd sebagai Kordinator, Heri Kusnawan, S. HI sebagai Kordinator seksi penimbangan dan pendistribusian dan Ketua Darmawanita sebagai ketua konsumsi. “ Mudah-mudahan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban yang akan dilaksanakan pada Senin 6 Oktober mendatang berjalan dengan lancar dan sukses” terang Ajamalus ketika memimpin rapat. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :