Ka.Kemenag Seluma Bina Honorer K-II Tidak Lulus

Ka.Kemenag Seluma Bina Honorer K-II Tidak Lulus

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/9- Bertempat di gedung aula yang baru Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan Pembinaan terhadap Tenaga Honorer KII yang belum lulus dengan seluruh anggota Honorer Kategori II, yang tugasnya di Sekolah Negeri seperti MAN, MTSN dan MIN, tepat pukul 09.00 WIB

Dalam arahan Kepala kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM menyampaikan tentang kejelasan Honorer K II yang belum lulus kepada semua Tenaga Honorer KII, dan juga harus menyampaikan berkas paling lambat hari ini ke Urusan Kepegawaian Kantor Kemenag Kab. Seluma.

Ditambahkan Oleh Kepala Kemenag Kab. Seluma semua SK Honorer K II wajib dari tahun 2005 sampai dengan sekarang dan SKnya bukan dari APBN kemudian surat pernyataan yang ditandatangani oleh Kan. Kemenag dan Inspektorat Jendral Kementerian Agama RI, hadir dalam Rakoor ini terdiri dari Penganggung jawab UP, Ka. Subbag TU dan Honorer K-II sendiri sebagai peserta.

Kemudian tujuan dari pada pembinaan ini untuk mendata keaslian SK yang bersangkutan benar–benar Tenaga Honorer KII yang menjalankan tugas mulai pertama honorer sampai dengan sekarang,dan juga dapat dipertanggung jawabkan oleh Tenaga Honorer itu sendiri jelas sipuan.

Harapan dari kepala Kemenag sendiri, semoga semua Tenaga Honorer ini dapat diangkat menjadi CPNS atau Tenaga Kerja dengan perjanjian kontrak. Kemudian dari pada itu semua Tenaga Honorer K-II tetap melaksanakan tugasnya dengan sebaik – baiknya.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :