Sukses Pemberangkatan Haji, Seksi Penyelenggara Haji Kabupaten BU Kembali Berbenah

Sukses Pemberangkatan Haji, Seksi Penyelenggara Haji Kabupaten BU Kembali Berbenah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/9- Setelah sukses melaksanakan pemeberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2014 beberapa waktu lalu, Selasa, (9/10) Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara kembali berbenah untuk melakukan persiapan penyusunan data bagi Calon Jamaah Haji yang diperkiraan akan berangkat pada tahun 2015 sesuai dengan nomor urut pendaftaran.

Diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd bahwa keberhasilan pemberangkatan Jamaah Haji pada tahun ini merupakan hasil dari kerja keras serta jerih payah dari Kasi maupun staf penyelenggara haji serta bantuan dari rekan-rekan panitia pemberangkatan Jemaah haji.

Bustasar menjelaskan, bahwa jauh sebelum dilaksanakan pemeberangkan Jemaah haji beberapa waktu lalu, Kasi Haji beserta staf telah melasanakan berbagai persiapan, mulai dari penyusunan data, pemanggilan Calon Jemaah yang akan berangkat, hingga terkahir saat acara pelepasaana beberapa hari lalu.

Untuk itu jelas Bustasar. Dirinya telah menginstruksikan kepada Kasi maupun Staf Penyelenggara haji untuk segera melakukan pemebanahan serta persiapan penyusunan data-data Calon Jemaah Haji yang diperkirakan akan berangkat haji pada 2015 mendatang sesuai dengan nomor urut porsi.

“Hari Selasa (8/9) staf dari haji telah mulai menyusun foto-foto serta berkas-berkas Calon Jemaah Haji yang diperkirakan akan berangkat pada 2015 mendatang” Terang Bustasar.

Bustasar berharap, dengan persiapan dari jauh-jauh hari, pelaksanaan haji tahun yang akan datang bisa lebih baik serta lebih sempurna dari tahun ini.

“Mudah-Mudahan, pelaksanaan haji tahun depan bisa lebih baik dari pelaksanaan haji tahun ini.” Harap Bustasar.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :