Ka.Kemenag Hadiri Pelantikan PJS Kades dan PAW BPD Benteng

Ka.Kemenag Hadiri Pelantikan PJS Kades dan PAW BPD Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/9- Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bebarapa waktu lalu tepatnya Jum’at 05 September 2014 pada pukul 09.00 Wib, menghadiri acara Pelantikan Pejabat sementara (PJS) Kepala Desa dan Pejabat Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BDP) se- Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut terdiri dari pejabat dan instansi daerah dan pertikal yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, seperti dari Kementerian Agam, Dandim, Dan Lanal, kapolres, anggota darmawanita se- Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun PJS Kepala Desa yang dilantik tersebut berjumlah 13 orang yang tergabung dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Benteng antara lain kecamatan Pondok Kelapa, Talang empat, Karang Tinggi, Bang Haji, Merigi Sakti, Merigi Kelindang, dan Pematang Tiga. Adapun Pejabat Antar Waktu BPD berjumlah 6 orang.

“Dengan adanya pelantikan PJS Kepala Desa dan PAW anggota BPD ini natinya dapat menjalankan tugas nya dengan baik di desanya masing-masing, dan dapat menjalankan amanah yang diemban tersebut, dan dapat membentuk masyarakat yang aman, damai dan sejahterah di Desa nya masing-masing” terang Ajamalus ketika di konfirmasi. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :