Kemenag Lebong Gelar Rapat Pemantapan Pemberangkatan JCH

Kemenag Lebong Gelar Rapat Pemantapan Pemberangkatan JCH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/9- Jelang pelepasan jamaah calon haji kabupaten lebong menuju embarkasi antara Bengkulu pada hari jum’at 5 september 2014, kantor kementerian agama kabupaten lebong melalui kasi haji dan umroh Gelar Rapat Pemantapan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabuapten Lebong Tahun 1435 H / 2014 M , Rabu (4/9)

Acara yang dimulai pukul 14:30 WIB bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama di hadiri seluruh Panitia Pelaksana Pelayanan Pemberangkatan Jamaah Haji Kankemenag Lebong

Rapat dipimpin langsung Kasi Haji dan Umroh Drs. Kusairi. B dan didampingin Kasubbag TU Kankemenag Lebong Olik Nurholik, S.Ag, dijelaskan Kasi Haji dan Umroh Kankemenag Lebong Drs. Kusairi. B bahwa rapat ini digelar dalam rangka pemantapan pembagian tugas kepanitiaan serta hal-hal lain yang berkaitan dengan pelaksanaan pelayanan pemberangkatan jamamah haji kabupaten lebong tahun 2014.

Selanjutnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah haji kabupaten lebong, maka dalam pemberangkatan jamaah haji tahun ini kita juga harus belajar dari pengalaman pada tahun sebelumnya,

Sementara Kasubbag TU Kankemenag Lebong Olik Nurholik, S.Ag berharap panitia yang telah di bentuk supaya bekerja semaksimal mungkin demi suskesnya pelaksanaan pemberangkatan haji kabupaten lebong tahun ini.

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :