JCH Benteng Diminta Doakan Kedamaian Kabupaten Benteng

JCH Benteng Diminta Doakan Kedamaian Kabupaten Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/9- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH meminta kepada Jamaah Calon Haji Kabupaten Bengkulu Tengah untuk dapat mendoakan keselamatan dan kedamaian Kabupaten Bengkulu Tengah agar kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat cepat terwujud.

Saya mengharapkan ketulusan dan keikhlasan para jamaah calon haji Kabupaten Bengkulu Tengah pada saat berada ditempat-tempat mustajab doa untuk dapat mendoaakan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, misalnya ditempat Multazam, Raudhah, Hijir Islamil, Padang Arafah dan di Jabal Rahmah, karena doa-doa jamaah haji itu insya Allah mustajab kata H. Ajamalus.

Beliau berharap juga kepada JCH untuk dapat mendoakan para pemimpin di Kabupaten Bengkulu Tengah agar selalu sehat dan selamat dalam memimpin dan memajukan Kabupaten Benteng, agar rukun dan dapat bekerja sama dengan baik serta para pemimpin yang taat beragama dan memiliki sifat adil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH ketika bersilaturrahim dengan para calon tamu Allah di asrama haji antara Bengkulu (Kamis,04/09). Beliau berpesan agar para JCH selalu menjaga kekompakan dan kerja sama dalam segala hal demi kelancaran pelaksanaan ibadah haji.

Selain itu Kepala Kemenag Benteng juga mengingatkan agar JCH menanamkan sifat sabar dan tawakkal dalam mengahadapi permasalahan, jangan sampai terjadi keributan dan berbantah-bantahan sesama jamaah haji disebabkan oleh hal yang kadang sepele, tanamkan kesabaran agar ibadah kita lebih sempurna pahalanya.

Setelah mengadakan silaturrahim dan berbincang-bincang, kepala Kemenag Benteng melakukan poto bersama sebagai kenangan sekaligus memberikan doa kepada JCH semoga selalu sehat, lancar dalam elaksanakan rangkaian ibadah haji baik di Madinah Al Munawwarah maupun di Makkah Al Mukarramah sehingga memperoleh haji yang mabrur harapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :