Awali Tahun Ajaran Baru, Ka. Kemenag BU Kunjungi RA Perwanida

Awali Tahun Ajaran Baru, Ka. Kemenag BU Kunjungi RA Perwanida

 Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/9- Mengawali kegiatan belajar mengajar , Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, Selasa, (2/9)meninjau secara langsung kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan oleh anak-anak RA Perwaanida Kemenag Bengkulu Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Bustasar mengungkapkan bahwa saat ini RA Perwanida mengalami perkembangan yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, baik itu secara kualitas maupun kuantitas dari RA Perwanida.

Bustasar mengucapkan terima kasih kepada Kepala RA Perwanida, Suripti, S. Pd, A.Ud serta seluruh guru di RA Perwanida yang telah berusaha membawa RA Perwanida menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga pada tahun ini, RA kita mendapat nama dimata masyarakat, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah anak-anak yang mendaftar di RA Perwanida.

Bustasar juga berharap kepada seluruh guru di RA Perwanida ini untuk dapat mempertahankan semua prestasi yang telah dicapai pada tahun sebelumnya, selalu menjaga kekompakan agar prestasi tersebut tidak jatuh ke RA ataupun TK Lainya.

Disamping itu, Bustasar juga meminta kepada seluruh dewan guru untuk dapat memberikan yang terbaik dalam mendidik anak-anak yang telah dititipkan kepada RA ini.

“Mudah-mudahan, jika kita bisa memegang amanah yang diberikan kepada kita, maka kedepanya masyarakat akan semakin mempercayai kita untuk mendidik anak-anak mereka” Harap Bustasar.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :