Jaga Kerukunan Umat Beragama, Kemenag BU Adakan Rakoor Bersama FKUB

Jaga Kerukunan Umat Beragama, Kemenag BU Adakan Rakoor Bersama FKUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/9- Bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, (4/9) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menggelar Rakoor bersama seluruh pengurus FKUB Kabupaten Bengkulu Utara.

Rapat yang dihadiri oleh Ketua FKUB Kab. Bengkulu Utara, H. Suhatri Syukur, SH serta tokoh agama, baik Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, dan Budha, dalam rangka membahas kerukunan Umat beragama seiring santernya pemberitaan ISIS di media cetak maupun media elektronik.

Mengawali sammbutanya, Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiranya untuk mengikuti rapat ini.

Dijelaskan Bustasar, bahwa saat ini, dimedia cetak maupun media elektronik sudah tidak asing lagi dengan suatu organisasi ISIS yang sudah menjadi focus utama oleh seluruh dunia.

Lebih lanjut Bustasar menambahkan bahwa , dalam pemberitaan tersebut pula disebutkan bahwa Organisasi ISIS terkenal dengan kekejamanya,. Dia, (organisasi ISIS) tidak segan-segan untuk menghabisi nyawa manusia yang dianggap tidak sepaham dengan aliranya.

Untuk itu, melalui pertemuan ini, nantinya saya berharap, kepada Bapak ibu semua selaku pemuka agama, untuk dapat bersama-sama mengajak umatnya untuk tidak terbujuk dan terpengaruh oleh ajakan oragnisasi ISIS, meskipun saat ini, Organisasi tersebut belum sampai di Indonesia, namun kita semua harus tetap hati-hati dan waspada akan munculnya organisasi tersebut di Indonesia terkhusus di Bengkulu Utara. 

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :