Ka.Kemenag Seluma Monitoring Penyaluran BSM

Ka.Kemenag Seluma Monitoring Penyaluran BSM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan TIM melaksanakan Monitoring dan evaluasi program Bantuan Siswa Miskin ( BSM ) di MIN Kembang Tanjung dan MIS Lubuk Lagan Kec. Seluma Barat Kabupaten Seluma, pada hari kamis tanggal 01 s/d 03 dan 06 September 2014 tepak pukul 09:30 WIB. 

Dalam pelaksanaan ini Bpk. Kepala Kantor Kementerian Agama H. Sipuan, S.Ag. MM beserta Tim melaksanakan kegiatan monitoring Bantuan Siswa Miskin ( BSM ) tersebut ke MIN Kembang Tanjung dan MIS Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma 

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama beserta TIM memberikan angket kepada Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri Bapak Lukman, S.Pd dan Kepala Sekolah MIS Lubuk Lagan Bapak Romawi, S.Pd untuk melihat berapa realisasi dana Bantuan Siswa Miskin pada pertengahan tahun ini sekaligus memantau apakah ada kendala baik dalam upaya pencairan dana, pemanfaatan dan serta pelaporannya.

Diharapkan penggunaan dana Bantuan Siswa Miskin ini sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dana BSM itu sendiri, laporan harus tepat waktu dan benar secara admenestrasi, dengan dan BSM Insaallah dapat meringankan beban orang tua murid terutama yang tidak mampu. Sebagaimana disampaikan oleh Sipuan.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :