Siswa/i MAN Curup Mampu Bersaing Dengan Sekolah Umum

Siswa/i MAN Curup Mampu Bersaing Dengan Sekolah Umum

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/9- Bentuk salah satu prestasi siswa dan siswi MAN Curup yang mengharumkan nama MAN Curup yakni terpilihnya 6 orang siswa MAN Curup yang terbaik untuk mengemban tugas Negara yakni mengibarkan bendera merah putih pada pelaksanaan Upacar Hari Ulang tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 69 tahun 2014 yang lalu.

Berdasarkan hasil seleksi Calon Peserta Paskibraka kabupaten dan Provinsi Bengkulu yang diumumkan melalui surat Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu siswa MAN Curup terpilih 5 orang untuk kabupaten dan 1 orang untuk provinsi.

Kepala MAN Curup, Drs Abdul Munir, M.Pd, Setiap tahun siswa MAN Curup tidak pernah absen dan selalu terpilih menjadi pasukan pengibar bendera Merah Putih untuk upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI,” ujarnya.

Abdul Munir juga gembira dan haru dengan terpilihnya siswa MAN sebagai anggota paskibra menunjukkan bahwa siswa MAN Curup mampu bersaing dengan siswa sekolah umum lainnya.

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :