Ka. Kemenag RL Ingatkan PNS Untuk Dispilin

Ka. Kemenag RL Ingatkan PNS Untuk Dispilin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/9- Kepala kantor kementerian agama kabupaten rejang lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed mengahdiri acara pengajian rutin, seluruh kepala kantor urusan agama (KUA) Se-kabupaten rejang lebong .yang mana pada bulan ini pengajian kepala KUA diadakan di rumah kediaman kepala KUA Sindang Dataran Drs. Ramadhan. 

Kepala kemenag rejang lebong pada saat kata sambutan meminta kepada seluruh kepala KUA untuk selalu mengintrospeksi dan kembali mengevaluasi tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang telah dilaksanakan.

Dan dengan mengutamakan aspek-aspek kedispilinan serta tetap menjaga semangat kebersamaan dalam bekerja sehingga pencapaian kualitas maupun kuantitas kerja dapat meningkat dari waktu ke waktu, sehingga sebagai aparatur negara dapat memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya kepala kemenag juga mengajak, seluruh kepala KUA agar tetap mengedepankan pelaksanaan sistem pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih. Serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sebab masyarakat akan menilai dan mencontoh apa yang dilakukan PNS tidak dari pemakaian atribut semata, tapi juga dari etos dan kinerja PNS dalam melaksanakan pengabdiannya kepada masyarakat yang tercermin melalui kedisiplinan. 

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :