Komite MAN Curup Kabupaten RL Gelar Rapat Tahunan

Komite MAN Curup Kabupaten RL Gelar Rapat Tahunan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/9- Untuk mempererat tali silaturhmi antara Orang Tua siswa baru, Komite Madrasah dan keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Curup. Pada hari Jum’at dan Sabtu bertempat di Gedung LAB IPA MAN Curup di gelar rapat Komite.

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 08.00 wib, pelaksanaanya di bagi menjadi dua hari pada hari Jum’at tanggal 29 Agustus 2014 dalam jadwalnya seluruh wali murid kelas XI dan XII kemudian pada hari sabtu tanggal 30 Agustus 2014 jadwal wali murid kelas X.

Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan Sambutan dari Kepala MAN Curup Drs. Abdul Munir, M.Pd dalam sambutannya mengharapkan kerjasama dari semua pihak, terutama kepada orang tua siswa ikut serta memberikan perhatian dan bimbinggan kepada putera-puterinya dan selalu menjalin komunikasi dua arah antara pihak orang tua dan sekolah yang menjadi kontrol terhadap puera-puterinya sehingga tujuan bersama bisa tercapai yaitu siswa dapat melanjutkan pendidikan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, siswa dapat mengembangkan diri sejalan dengan perkembangan Iptek. dan Kesenian yang dijiwai oleh ajaran Islam dan siswa mampu menjadi anggota masyarakat yang dapat mengadakan hubungan timbal balik dengan lingkungan sosial budaya dan alam sekitar yang dijiwai oleh suasana keagamaan.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan sambutan ketua Komie yang disampaikan oleh Bapak Drs. Lukman beliaupun mengatakan bahwa semua yang dicita-citakan sekolah hendaknya kita selaku wali dapat mendukung baik secara moril maupun materi.

Setelah acara berlangsung rapat komitepun dimulai dan mendapat suatu kesepakatan bahwa komite madrasah mendukung program Madrasah Aliyah Negeri Curup, untuk meningkatkan kualitas guru dan lingkungan sekolah demi kenyamanan dan perbaikan mutu pendidikan anak didik di MAN Curup.

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :