Ka.Kemenag RL Menjadi Pembina Upacara di MAN Curup

Ka.Kemenag RL Menjadi Pembina Upacara di MAN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/9- Senin, 1 September 2014 tepat pukul 07.15 wib di halaman MAN Curup, merupakan kegiatan rutin mingguan MAN Curup dalam melaksanakan upacara bendera pada pagi senin.

Pada minggu pertama di bulan September kali ini dalam agenda kegiatan OSIS MAN Curup bertindak selaku Pembina upacara adalah Kepala Kemenag Rekjang Lebong Bapak Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed. Suatu kehormatan bagi keluarga besar MAN Curup atas kehadiran Kepala Kemenag Rejang Lebong tersebut.

Dalam upacara tersebut di hadiri oleh Kepala MAN Curup Bapak Drs. Abdul Munir, M.Pd, Kepala TU MAN Curup, Dewan Guru, Karyawan MAn Curup, serta siswa dan siswi MAN Curup.

Dalam amanatnya Drs. H. M. Ch. Naseh M.Ed mengatakan “ Saya cukup banga atas kesuksesan jalannya upacara pada pagi hari ini mulai dari ketertiban dan kehikmatanya, untuk pelaksanaan upacara berikutnya dapat di pertahankan, kemudian ucapan terima kasih saya kepada segenap dewan guru yang membina siswa dan siswi sehinga menjadikan siswa dan siswi madrasah Aliyah Curup yang dapat bersaing dengan sekolah-sekolah yang ungul lainya” Saut Kepala Kemenag R/L.

Kepala Kemenag mengajak juga segenap keluarga besar MAN Curup dapat menanamkan rasa disiplin, bekerja yang gigih tanpa di nilai dan dilihat oleh atasan, meningkatkan rasa persaudaraan, menghilangkan rasa malas, iklas dalam bekerja dan berbuat, dengan semuanya itu semua pekerjaan akan menjadi ringan dan mudah.

Terkhusus kepada siswa MAN Curup belajarlah dengan giat, manfaatkanlah pasilitas yang diberikan sekolah, jangan bermalas-malasan jalankanlah kegiatan yang berbau positif tingalkanlah kegiatan yang tak bermanfaat dan kejar cita-cita setingi-tinginya. 

Pelaksanaan upacara berjalan dengan hikmat dan diakhiri dengan do’a kemudian siswa MAN Curup masuk ke kelas masing-masing menjalankan proses KBM seperti biasa.

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :