Tingkatkan Kinerja, Ka.Kemenag Bina Kasubbag dan Kasi

Tingkatkan Kinerja, Ka.Kemenag Bina Kasubbag dan Kasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Kantor Kemenag Bengkulu Tengah adalah merupakan Instansi termudah di jajaran keperintahan yang dibawahi oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu, maka dari itu perlu adanya dukungan dan sufort dari segala pihak guna meningkatkan kinerja. Bukan hanya dukungan dari pemerintah daerah dan pusat tapi yang paling spesifik adalah dukungan dari staf dan karyawan dari sebuah instansi tersebut.

Jum’at 29 Agustus 2014, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. H. Ajamalus, M. H. melakukan pembinaan kepada jajaranya, pembinaan tersebut di lakukan di ruangan Kepala. Adapun jajaranya yang mendapat pembinaan tersebut adalah Subbag dan Seluruh Kasi Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

Hadir dalam pembinaan Subbag dan Kasi tersebut adalah, Kasubbag Tata Usaha H. Airin, S. Ag, Kasi Haji Hj. Nurleila, Mis. S. Hi, Kasi Pendidikan Islam dan Madrasah Rizal, S. Pd. I, M. Pd. I, Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, Bagian Umum Surimanto, S. Sos, Bagian Kepegawain Suraini, BA. Dan Bendahara Pengeluaran Maiza Nurvita. SE.

Dengan adanya pembinaan ini nantinya dapat meningkatkan aktifitas bekerja, dan dapat meningkatkan kerjasama dalam bekerja,saling mendukung, saling membantu satu samalainya. Tanpa adanya kerja sama yang baik dalam kinerja merupakan hal yang mustahil sebuah keberhasilan dapat diperolah dan dapat dinikmati. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :