Seksi Pendis Kemenag Benteng Terima Kunjungan Tim Validasi EMIS

Seksi Pendis Kemenag Benteng Terima Kunjungan Tim Validasi EMIS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kasi Pendidikan Islam Kedatangan Tamu Dari Operator EMIS Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Mayadi Asnan, S.Pd.I Guna Untuk Validasi Data EMIS di Kabupaten Bengkulu Tengah. Tempat di ruangan Seksi Pendis pada pukul 9.30 sampai dengan selesai.

Education Management Information Sistem (EMIS) adalah sember dato pokok dalam pemngembangan data pada lingkup Pendidikan pada jajaran Kementerian Agama yang bersifat satu pintu. Untuk itu sangat perlu sekali menjadi perhatian khusus dari setiap satker jajaran yang terkait untuk keakuratan data yang di input kedalam aplikasi EMIS ini.

Dalam hal ini operator EMIS Madrasah pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dinilai perlu terjun langsung ke lapangan yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota guna mengecek langsung proses penginputan data dan validasi data EMIS ini. Di Bengkulu Tengah yang menjadi operator EMIS adalah Frego Erisandi, S.Th.I.

Dalam penyampaian dari Operator Kanwil Provinsi bengkulu EMIS Kab. Bengkulu Tengah walau masih tergolong Kab. Yang baru namun sudah memenuhi target yang di tetapkan. Dan juga ia mengimbau supaya EMIS tetap di tingkatkan baik pemahaman kepada para operator maupun penekanan terhadap Kepala Madrasah akan pentingnya data ini.

Penulis : Fregokren/**
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :