Kemenag Benteng Serahan Tas Koper JCH

Kemenag Benteng Serahan Tas Koper JCH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Dalam rangka Manasik Haji yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ke Tiga (3) pada tanggal 21 Agustus 2014 yang di selenggarakan di Masjid Al-mujahidin Desa Nakau , Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah. yang diikuti oleh 73 calon Jamaah Haji Kabupaten Begkulu Tengah.

Dalam acara ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ( Drs. H. Ajamalus,MH) , di damping oleh Kasi penyelenggaraan Haji dan Umroh, Hj. Nurleila MIS, SH.I) , dan dihadiri juga Kepala MUI kabupaten Bengkulu Tengah ( Adnan Hamid) Sebagai TPHI dan Nara Sumber dari Dinas Kesehatan.

Dalam acara manasik ini kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs.H.Ajamalus, MH melakukan Penyerahan koper kepada Jamaah Tertua Bapak perempuan, ibu Kalbi, yang sudah berusia 81 tahun dan jamaah Laki-laki Termudah, R. Guntur Alam) yang berusia 41 tahun.

Harapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ( Drs H. Ajamalus, MH) semoga selesai acara Manasik ini bisa meningkatnya pengetahuan dan wawasan jamaah Haji kabupaten Bengkulu Tengah masalah pelaksanaan haji sehingga pada saat pemberangkatan nanti jamaah sudah paham dan sudah tau mengerti dan semoga koper yang diserahkan kepada jamaah bisa bermanfaat bagi jamaah.

Penulis  : Fitri/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :