Tim Futsal MAN Curup Rejang Lebong kalahkan Juara bertahan

Tim Futsal MAN Curup Rejang Lebong kalahkan Juara bertahan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/8- Dalam Rangka Ulang Tahun BRI dan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-69, BRI Cabang Curup mengelar turnamen Futsal antar pelajar yang berlangsung sejak tanggal 13 Agustus 2014.

Pada kegiatan tersebut di ikuti oleh para pelajar dari beberapa kabupaten seperti Kepahyang, Lebong , bahkan ada juga peserta dari Lubuk Lingau.

Pada final futsal yang berlangsung pada hari Sabtu, 23 Agustus 2014 yang dilaksanakan pada pukul 19.30 berlokasi di gedung Olah Raga Curup, Madrasah Aliyah Negeri Curup Berhadapan dengan tim bertahan dari SMA N Kepahyang.

Pada finafutsal kali ini di tonton langsung oleh Kepala MAN Curup Drs. Abdul Munir, M.Pd yang di damping Pembina dan pelatih Olahraga MAN Curup, Bapak Sardiman, Riki, Agung, Eko dan beberapa dewan guru yang hadir untuk memberikan spot. Nampak pula kepala BRI Cabng  dan para siswa MAN Curup.

Kehadiran Kepala MAN Curup, Benerapa Guru Dan siswa siswi MAN Curup untuk memberikan semangat membuahkan hasil, tim MAN Curup dapat ungul dengan skor 2-1.

Abdul Munir mennyambut dengan gembira dan rasa banga atas kemenangan yang di berikan oleh siswa MAN Curup, siswa MAN Curup mendapat beberapa penghargaan dari BANK BRI Cabang Curup Berupa uang pembinaan, Tropi dan Piagam.

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :