Meriahkan HUT RI, MAN Curup Rejang Lebong Gelar Lomba

Meriahkan HUT RI, MAN Curup Rejang Lebong Gelar Lomba

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/8- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 69 Kemerdekaan RI, tepat pada tahun 2014 kali ini Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN  Curup  menyelenggarakan berbagai macam lomba.

Pembina Osis Bapak Azhari,S.Ag. MM melalui Ketua OSIS Bobi,  mengungkapkan ada beberapa cabang olahraga yang digelar untuk memeriahkan HUT ke 69 Kemerdekaan RI, diantarannya futsal pakai kain sarung, lari karung.

Acara yang berlangsung pada Hari Sabtu, tanggal 23 Agustus 2014 yang di mulai pada pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 16.00 wib di halaman MAN Curup, Seluruh kelas diwajibkan mengirimkan peserta perwakilan kelasnya untuk mengikuti cabang lomba yang ditentukan.

Tidak ketingalan Kepala MAN Curup beserta guru dan karyawan pun mikut memeriahkan acara tersebut. Lomba  dan dibuka langsung oleh Kepala MAN Curup, Drs. Abdul Munir. M.Pd. Dalam amanatnya Abdul Munir berharap agar kegiatan lomba ini bisa memupuk semangat sportifitas dan sejatinya bisa menghayati semangat berjuang dari para pahlawan bangsa.

 “Para pahlawan bangsa telah mengajarkan kegigihan dan semangat juang demi masa depan bangsa yang lebih baik, maka para generasi muda sekarang lah yang mengisi pembangunan dengan kegiatan positif, salah satunya melalui kegiatan lomba ini, sehingga tercipta generasi muda yang bermartabat dan menghargai para pendahulunya,” harapnya.

Acara berakhir dengan meriyah dan ditutup dengan pengumuman pemenang. Seluruh pemenang akan diberikan hadiah dari sekolah.

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :