Kepala Kemenag Benteng Periksa Pembangunan Gedung FKUB dan Aula

Kepala Kemenag Benteng Periksa Pembangunan Gedung FKUB dan Aula

 Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/8- Dalam menjalankan tugas dan kegiatan sehar-hari dijajaran kepemerintahan Kementerian Agama, tidak menjadi halangan dan rintangan walaupun cuaca kurang mendukung. Kepala  Kantor Kemenag Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, M. H, pada hari Senin 25 Agustus 2014 melakukan pemeriksaan  pembangunan ruang Sek Ber FKUB dan Aula walaupun cuaca hujan.

Tujuan dari pemeriksaan pembangunan Ruang Sek Ber FKUB dan Aula tersebut, untuk melihat sudah sejauh mana perkembangan pembangunan ruang tersebut dan sudah berapa persen proses pembangunan-nya.

Berdasarkan hasil perbincangan Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah H. Ajamalus dengan salah seorang pekerja yang merupakan sebagai pengawas kerja harian Wahyudi, dapat di simpulkan  bahwa proses pembangunan ruang Sek Ber FKUB dan Aula tersebut diperkirakan sudah mencapai 60 persen, dan mudah-mudahan akan finising dalam 2 atau 3 minggu kedepan.

Disela-sela perbincangan tersebut H. Ajamalus menuturkan, harapan kepada semua pihak baik pekerja maupun pengawas,  dapat bekrja dengan baik dan dapat diselesaikan pada waktu yang telah ditetapkan atau maksimal batas waktu yang telah di sepakati harus sudah diselesaikan pada awal bulan Oktober mendatang terang H. Ajamalus sambil tersenyum.

Penulis : Guntur/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :