Ka. KUA Talang Empat Safari Jumat di Desa Terpencil

Ka. KUA Talang Empat Safari Jumat di Desa Terpencil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/8- Kepala KUA Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, Harmonis, SHI melaksanakan safari Jum'at di Desa Pagar Jati yang merupakan Desa terjauh jaraknya dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Talang Empat yang dilaksankaan belum lama ini.

Desa ini adalah Desa pemekaran dari Desa Lagan Bungin dan berbatasan langsung dengan Desa Gajah Mati Kecamatan Karang Tinggi.

Kegiatan safari Jum'at ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepala KUA yang bertujuan untuk meningkatkan silaturrahim kepada tokoh agama dan masyarakat. Selain itu dengan bersafari Jum'at dapat menyampaikan informasi-informasi terbaru dan mendengarkan saran atau keluhan dari masyarakat terutama di bidang keagamaan.

Kesempatan safari Jum'at ini tidak disisa-siakan oleh Kepala KUA untuk mensosialisasikan PP Nomor 48 Tahun 2014 atas perubahan PP Nomor 47 Tahun 2004, dan bahaya keberadaan ISIS yang akhir-akhir ini mendapatkan perhatian serius oleh berbagai kalangan dan pemerintah.

Kepala Desa Pagar Jati Faisal mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala KUA dan beharap agar safari Jum'at juga dilaksanakan di Masjid yang satunya lagi, karena di Desa Pagar Jati ini sendiri ada 2 buah Masjid, ujar Kepala Desa.

Penulis : Harmonis/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :