Menyambut Tahun Pelajaran Baru, MIN Pondok Kubang Adakan Pertemuan dengan Komite dan Wali Murid

Menyambut Tahun Pelajaran Baru, MIN Pondok Kubang Adakan Pertemuan dengan Komite dan Wali Murid

Bengkulu (Informasi dan humas) 26/8- Menyambut Tahun Pelajaran baru 2014/2015, Kepala Madrasah dan Dewan Guru MIN Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan pertemuan dengan komite madrasah dan wali murid. Dikarenakan madrasah belum memiliki aula maka pertemuan tersebut terpaksa dilaksanakan di ruang kelas.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Emiyati, M.Pd mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada wali murid yang telah berkenan hadir dalam pertemuan tersebut. Banyaknya wali murid yang hadir pada pertemuan tersebut membuktikan bahwa mereka sangat peduli dengan pendidikan anaik-anaknya dan juga peduli terhadap kemajuan madrasah.

Selanjutnya ia juga menyampaikan jumlah guru dan penjaga pada T.P 2014/2015 ini sebanyak 17 orang dengan jumlah murid sebanyak 106 siswa. Untuk penerimaan murid baru pada tahun ini sangat sedikit dibandingkan tahun lalu, hal ini disebabkan anak-anak pada usia 5-6 tahun di Desa Pondok Kubang untuk tahun ni memang sedikit, dan Kepala Madrasah pun juga telah melakukan survei terhadap jumlah anak yang sudah masuk di usia sekolah.

Pertemuan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu ini membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan madrasah selama Tahun Pelajaran 2014/ 2015. Penyampain program yang disajikan oleh Waka. Kurikulum Riyani, M.Pd.I antara lain: Tentang Kurikulum 2013, seragam sekolah, Kegiatan UKS, Kegiatan Kerohanian, O2SN dan KSM.

Selain membahas tentang kegiatan madrasah, dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan halal bi halal antara dewan guru, komite dan wali murid. Adapun yang menjadi penceramah dalam halal bi halal tersebut adalah salah satu dewan guru MIN Pondok Kubang yaitu Novem Muryadi, S.Pd.I, M.Pd.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang tersebut, dapat berjalan dengan sukses dan lancar berkat panduan dari pembawa acara Mahidi, S.Pd.SD. dan acara tersebut diakhiri dengan salam-salaman antara dewan guru, komite dan wali murid.

Penulis: Eni/C**Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :