Tingkatkan Prestasi Olahraga, Kemenag Benteng Buat Sarana Olahraga

Tingkatkan Prestasi Olahraga, Kemenag Benteng Buat Sarana Olahraga

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Untuk meberikan semangat kerja kepada karyawan bukan hanya memberikan riwort, tetapi sarana-sarana pendukung juga harus terpenuhi. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Bersama jajaranya pada Jum’at Pagi 22 Agustus 2014, mengadakan gotong royong pembuatan sarana dan prasarana olehraga.

Gotong-royong tersebut dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Adapun sarana dan prasarana olahraga tersebut adalah, olahraga bola poli, sepak takraw, putsal, tenis meja dan badminton. Sarana dan prasarana olahraga tersebut pada minggu depan sudah bisa di fungsikan.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H. Airin dan Kasi Pendis Rizal menuturkan. Buakan saja dalam segi kualitas kerja di pemerintahan saja yang harus kita tingkatkan, tetapi prestasi dalah hal olahraga juga harus kita tingkatkan.

Maka dari itu ditekankan kepada seluruh karyawan dan karyawati Kemenag Bengkulu Tengah, banyak-banyaklah berolahraga disamping menjaga kesehatan juga untuk meningkatkan prestasi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :