Kasi Pendis Kemenag Benteng Koordinasikan Pendirian MDTA Baitul Huda

Kasi Pendis Kemenag Benteng Koordinasikan Pendirian MDTA Baitul Huda

 Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Dengan berdirinya Madrasah Dinniyah Takmiliyah Awalliyah (MDTA) Baitul Huda Kabupaten Bengkulu Tengah Kepala seksi Pendidikan dan Madrsah (Kasi Pendis) Rizal, S.Pd.I, M.Pd, di damping oleh kepala (MDTA) Ali Syabana, melakukan koordinasi dan pembahasan pendirian (MDTA) tesebut Rabu 20 Agustus 2014, di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun pembahsan mengenai Pendirian (MDTA) tersebut penatapan Organisasi sekolah dan dewan guru, dari hasil penetapan tersebut diantaranya Ali Sayabana sebagai kepala sekolah, Yuhartati, S. Pd. I, sebagai sekretaris dan oprator, Rozi sebagai bendahara sekolah, Meizes, Ririn, Sri Rejeki, Santo, Azizah sebagai dewan guru.

Disamping itu juga pembahasan mengenai mata pelajaran, diantaranya Fiqih, Aqidah Ahlak, Al-Qur’an Hadis, Bahasa Arab dan mata pelajaran Umum lainya. Madrasah Dinniyah Taqmiliyah Awalliyah (Baitul Huda) sudah mendapatkan surat izin-nya dan dengan jumlah siswa tahun Ajaran pertama ini sejumlah 23 orang siswa tutur kepala Kasi Pendis Rizal. 

Adapun tempat pelaksanaan belajar untuk sementara mengunakan Aula Kantor Kemenag Benteng, kemudian untuk dewan guru di sesuaikan dengan kebutuhan.

Adapun pelaksanaan kegiatan belajar-mengajar akan dimulai pada hari Senin 25 Agustus 2014 mendatang, dengan jadwal mata pelajaran yang sudah di tentuakn dan waktu belajar dari pukul 14.00 Wib S/d pukul 17.30 kata Ali Syabana selaku kepala sekolah.

Penulis : Fregokren/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :