Kasi Pendis Kemenag Benteng Meninjau Pembuatan Jalan Di Wilayah MAN-IC

Kasi Pendis Kemenag Benteng Meninjau Pembuatan Jalan Di Wilayah MAN-IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Kasi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Rizal, S.Pd.I.,M.Pd Berkoordinasi kepada pihak teknisi mesin Pemda untuk pembangunan ruas-ruas jalan yang nantinya akan menjadi jalan komplek perkantoran dan jalan Madrasah Aliyah Insan Cendikia (MAN-IC) belum lama ini.

Kasi pendis yang di damping stafnya Frego Erisandi, S.Th.I memantau prosen pembangunan di MAN-IC, pembangunan ini sudah berjalan sangat baik dan insyaallah akan sesuai dengan perencanaannya para pekerja bekerja dengan baik dengan peralatan yang memadai.

Koordinator pekerjaan ini menyampaikan bahwa beginilah maunya para petinggi itu biar tahu apa yang dikerjakan dilapangan dengan begitu pengerjaannyapun akan terlaksana dengan baik.

Disamping itu di perbatasan tanah MAN-IC juga terlihat para teknisi Mesin dari Pemda untuk membuat jalan di Komplek Perkantoran Renah Semanek Bengkulu Tengah. Kasi pendis menemui teknisi mesin ini dan berkoordinasi mengenai proses pengerjaan jalan ini. Mereka menyampaikan bahwa pengerjaan jalan ini juga akan berlanjut kepada pengerjaan jalan-jalan di MAN-IC nantinya.

Penulis : Fregokren/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :