Paskib MAN Seluma Kibarkan Bendera Merah Putih di Kantor Camat Lubuk Sandi

Paskib MAN Seluma Kibarkan Bendera Merah Putih di Kantor Camat Lubuk Sandi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-69 bertempat di lapangan Kantor Camat Lubuk Sandi Kabupaten Seluma di adakan Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Negara Republik Indonesia, PASKIB MAN Seluma mendapat kesempatan untuk melaksanakan tugas pengibar bendera. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar MAN Seluma khususnya bagi siswa yang mendapat tugas tersebut.

Sekalipun dengan menggunakan pakain rok panjang dan kerudung bagi yang anggota putri dimana ini merupakan ciri khas pakaian madrasah tetapi tidak mengurangi atau mengganggu untuk tampil secara maksimal, justru hal ini terkesan lebih sopan dan santun namun tetap professional bahkan penampilan PASKIB MAN Seluma ini mampu memukau peserta upacara yang jumlahnya ratusan tersebut.

Seusai upacara para siswa yang tergabung dalam pasukan pengibar bendera tersebut mendapat kesempatan untuk beramah tamah dengan Bapak Camat Kecamatan Lubuk Sandi beserta jajarannya di halaman depan kantor camat. 

Dalam acara tersebut dilakukan foto dan makan bersama, dan dilanjutkan dengan pembagian piagam penghargaan dari panitia. Selanjutnya para siswa mendapat banyak ucapan selamat dari para guru dan rekan-rekanya yang hadir pada upacara tersebut

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :