Ka.Kemenag RL Ingatkan JCH Jaga Kesehatan

Ka.Kemenag RL Ingatkan JCH Jaga Kesehatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Guna memberikan bekal pengetahuan dan wawasan terkait dengan manasik haji serta agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan benar dan mandiri serta sempurna, Calon Jamaah Haji (CJH) Kecamatan padang ulak tanding, sindang beliti ulu, sindang beliti ilir , binduriang dan sindang kelingi mengikuti bimbingan manasik haji tingkat kecamatan yang dipusatkan di kecamatan sindang kelingi kabupaten rejang lebong.

Kepala kemenag rejang lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed membuka secara resmi bimbingan manasik haji tingkat kecamatan yang dilaksanakan di kecamatan sindang kelingi, kepala kemenag saat membuka acara manasik haji mengingatkan calon jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti rangkaian manasik haji ini dengan sungguh-sungguh. 

"Semoga nantinya calon jama’ah haji dari Kecamatan bisa menjadi haji yang siap lahir batin dan mandiri sehingga kelak setelah pulang dari tanah suci bisa menjadi haji yang mabrur," ujarnya.

H.Naseh menegaskan bahwa bimbingan manasik haji sangatlah penting sebab banyak hal yang harus diketahui oleh para calon jama’ah haji antara yang wajib dilakukan dan yang sunnah. Oleh karena itu H. Naseh berharap agar calon jama’ah haji mengikuti jalannya bimbingan manasik haji dengan seksama. Tanyakan apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti terkait dengan manasik haji.

Kepada seluruh calon jamaah haji H. Naseh mengajak untuk mensyukuri nikmat tersebut, sebab tidak semua orang mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Mari kita syukuri nikmat ini, karena bapak-bapak dan ibu sekalian telah mendapat panggilan dari Allah SWT.

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :