Wujudkan Kerjasama, Ka.Kemenag Benteng Kunjungi Ponpes Al-Hasanah

Wujudkan Kerjasama, Ka.Kemenag Benteng Kunjungi Ponpes Al-Hasanah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/8- Upaya untuk mewujudkan kerja sama dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Bengkulu Tengah, khususnya pendidikan di Madrasah dan Pondok Pesantren dilingkungan Kantor Kemenag Benteng terusn dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH.

Wujud tanggung jawab itu dilakukannya melallui kunjungan kerja, seperti yang dilakukannya dalam kunjungan kerja pada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hasanah Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah beberapa waktu yang lalu guna untuk menciptakan kerjasama yang harmonis antara pimpinan dan dewan pengasuh Pondok Pesantren dalam meningkatkan kualitas di Ponpes tersebut.

Kualitas pendidikan tidak akan terwujud kalau dilaksanakan oleh masing-masing madrash secara sendiri-sendiri tanpa adanya kerja sama dengan orang lain, baik dengan wali murid, masyarakat lingkungan, pemerintah terutama kerja sama dengan pejabat teknis yang membidangi pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH pada saat kunjungannya pada Pondok Pesantren Al Hasanah baru-baru ini. Kepala Kemenag juga berharap agar pimpinqn Ponpes Al Hasanah, Kepala Madrasah dan pengasuh Ponpes selalu melakukan kerja sama yang baik demi majunya Ponpes kita ini ujarnya.

Kepala Kemenag juga berpesan agar pmipinan Ponpes Al Hasanah selalu menjaga hubungan baik dengan orang tua wali murid dan masyarakat lingkungan, karena Ponpes ini akan menjadi maju dan besar sangat ditentukan oleh wai murid dan masyarakat lingkungan. Disamping itu tidak kalah pentingnya menjaga kerja sama dan kebersamaan dilingkungan Ponpes Al Hasanah itu sendiri harapnya.

Pimpinan Ponpes Al Hasanah KH. Irham, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Kemenag Benteng, mudah-mudahan dengan kunjungan ini akan dapat memberikan motivasi bagi kami dalam meningkatkan kerja sama dalam memajukan Ponpes Al Hasanah ini. Kiyai Irham berjanji akan senantiasa menjalin kerja sama dengan semua pihak dalam emajukan pendidikan di Kabupaten Bengkulu Tengah, khususnya di Ponpes Al Hasanah ini. 

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :