Tingkatkan Pelayanan Haji, Kanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Fasilitas SISKOHAT

Tingkatkan Pelayanan Haji, Kanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Fasilitas SISKOHAT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/8- Pelayanan haji merupakan salah satu Tugas Pokok dan Fungsi Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota yang harus mendapat perhatian serius oleh Kepala Kantor Kemenag beserta jajarannya, karena pelayanan haji merupakan pelayanan publik yang melibatkan banyak pihak dan memerlukan kerja sama dan kordinasi yang baik dengan stakeholders terkait.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemneterian Agama Provinsi Bengkulu H.Suardi Abbas, SH.MH ketika meninjau sarana dan prasarana pasilitas SISKOHAT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Kamis,14/08) yang didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Benteng terusn dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Hj.Nurleila.MIS, S.HI.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu meminta kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Hj.Nurleila.MIS, S.HI untuk serius memberikan pelayanan haji dengan baik sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku sehingga calon jamaah haji akan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan. 

Selain itu, Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu juga berjanji akan melengkapi kekurangan sarana dan prasaran yang belum ada, terutama perangkat mesin SISKOHAT guna untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendaftaran haji bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah dimasa yang akan datang melalui DIPA Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. 

Dari kunjungan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Kantor Wilayah Kemneterian Agama Provinsi Bengkulu H.Suardi Abbas, SH.MH atas kunjungannya dalam meninjau pasilitas SISKOHAT yang merupakan pasitas pokok dalam memberikan palayanan pendaftaran haji di Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Kantor Kemenag Benteng juga berjanji akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, khususnya dalam peningkatan pelayanan pendaftaran haji dan pemberangkatan calaon jamaah haji tahun 2014 ini sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. 

Penulis : Lilisari/C **Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :