JCH Kabupaten BU Mulai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

JCH Kabupaten BU Mulai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Menjelang keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tepatnya pada 6 September mendatang, Selasa, (19/8) Jemaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara melalui melakukan pemeriksaan kesehatan dan Suntik Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab, Bengkulu Utara bekerja sama dengan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, bahwa pemeriksaan Calon Jemaah haji Kab. Bengkulu Utara akan dilaksanakan selama tiga hari mendatang oleh tim dokter dari Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Utara.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Utara, dan Direncanakan pada hari ini, selasa (19/8) tim dokter dari Dinas Kesehatan akan mulai melakukan pemeriksaan dan insyaala jika tidak ada kendala Kamis 21 Agustus mendatang harus sudah selesai melakukan Pemeriksaan dan Suntik Vaksinasi” . Jelas Bustasar

Dijelaskan Bustasar, pemeriksaan ini merupakan tahap kahir dari serangkaian kegiatan sebelum seluruh Jemaah haji Kab. Bengkulu Utara diberangkatkan ke Tanah Suci pada 6 September mendatang.

“Mudah-mudahan Jemaah haji kita selalu dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan ibadah suci dengan khusyu serta bisa menjadi haji yang mabrur” harap Bustasar.

Penulis : Yudhistira/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :