Tingkatkan Kerjasama, Kasubbag TU Kemenag Benteng Pimpin Rakor Bersama Kasi

Tingkatkan Kerjasama, Kasubbag TU Kemenag Benteng Pimpin Rakor Bersama Kasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Bertempat diruang Subbag Tata Usaha pada hari Jum’at, tanggal 15 Agustus 2014 diadakan rapat koordinasi dijajaran pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang diikuti oleh Kepala Subbag Tata Usaha H. Airin, S.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Islam Rizal, M.pd, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Rolly Gunawan, M.HI dan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Hj. Nurleila. MIS, S.HI.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Subbag Tata Usaha H. Airin, S.Ag itu membahas tentang langkah-langkah yang harus dilakukan oleh para pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Benteng dalam meningkatkan kerjasama dan kinerja karyawan dan karyawati dimasing-masing seksi untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Dalam rapat ini disepakati bahwa masing-masing Kepala Seksi akan membuat tata tertib yang akan menjadi pedoman bagi staf dalam melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan Standar Kinerja Pegawai (SKP) dan Kontrak Kerja setiap pegawai. Masing-masing Kepala Seksi selaku atasannya bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas stafnya, setiap hari harus dipantau agar masing-masing pegawai melaksanakan tugas sesuai dengan beban kerja yang diberikan kepadanya.  

Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH ketiaka dihubungi oleh operator Website Kemenag Benteng Guntur Alamsyah, S.HI memeberikan respon positif dan memberikan apresiasi kepada Kepala Subbag Tata Usaha dan para Kepala Seksi yang telah melaksanakan rapat sebagai upaya meningkatkan kerjasama bagi pejabat dan pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Benteng.

Mudah-mudahan langkah ini akan memberikan hasil yang baik dalam peningkatan kinerja dan disiplin pegawai, karena kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan program kerja dan kegiatan sangat ditentukan oleh tingkat kerjasama, keseriusan, kesungguhan dan disiplin pegawai dalam melaksanakan tangguang jawab yang diberikan kepadanya ujar H. Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :