Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Pembangunan MAN-IC

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Pembangunan MAN-IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Suardi Abbas, MH memantau pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) dan Membahas perincian perencanaan pembangunan MAN-IC di Ruang Kankemenag Benteng, bersama dengan pihak pemborong dan kontraktor pembangunan tersebut. Jumat sore (15/8).

Menurut Suardi Abbas dalam sambutanya, Pembangunan MAN-IC ini adalah harapan bagi seluruh insan Masyarakat Provinsi Bengkulu sebagai pembangun moral anak bangsa di masa depan nantinya, dengan harapan bersama ini maka perlunya penentuan dan perencanaan yang matang agar nantinya dapat terbangun sesuai dengan yang di inginkan, untuk itu perlunya kerjasama dari semua pihak pemerintah daerah dan Kementerian Agama.

Dengan rutin Kepala Kanwil Provinsi Bengkulu memantau langsung kelokasi pembangunan MAN-IC guna untuk koordiasi kepada pihak Kontraktor Pemborong pembangunan ini, agar supaya terjalin kerjasama yang baik dan menghasilkan sesuatu yang sempurna. 

Dalam kesempatan ini Kepala Kanwil Provinsi Bengkulu bersama rombongan Kontraktor Pemborong MAN-IC ini mengunjungi kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dan membahas masalah teknis pembangunan MAN-IC dengan matang di Ruang Kankemenag Bengkulu Tengah.

Penulis : Fregokren/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :