Siswa/i MAN di Benteng Ambil Bagian Dalam Pasukan Pengibar Bendera

Siswa/i MAN di Benteng Ambil Bagian Dalam Pasukan Pengibar Bendera

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Merupakan Prestasi yang luar biasa bagi jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Pasalnya, dalam acara upacara peringatan HUT RI ke-69 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah, 7 orang Siswa-siswi terbaik dari beberapa Madrasah yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah ikut ambil bagian sebagai pengibar bendera merah putih.

Siswa-siswi terbaik yang berjumlah 7 orang tersebut ikut tergabung dari 31 orang siswa-siswi terbaik dari Sekolah-sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) dan Madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Adapun siswa-siswi terbaik dari sekolah madrasah tersebut adalah, dari Madrasah Nurul huda, Madrasah Al-Karim, Madrasah Muslim Cendikia. 

Disela-sela acara tersebut, salah seorang Siswi Dari Madrasah Muslim Cendikia Deri Pitriani menuturkan kami merasa bangga terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera di kabupaten Bengkulu Tengah, dan ia bersama Teman-teman lainnya mengharapkan dukungan dan doa nya supaya dalam acara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada Minggu 17 Agustus nanti berjalan dengan sukses.

Dalam upacara tersebut berkesempatan hadir juga Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bengkulu Tengah H. Airin, S. Ag, dalam acara tersebut, H. Airin memberikan apresiasi dan suport kepada siswa-siswi terbaik dari beberapa Madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :