Ketua DWP Kemenag Benteng Hadiri Upacara HUT RI ke-69

Ketua DWP Kemenag Benteng Hadiri Upacara HUT RI ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Dalam Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 di Kabupaten Bengkulu Tengah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Ili Mirza, S. Pd Bersama Rombongan ikut hadir dalam acara tahunan tersebut.

Adapun pelaksanaan hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-69 tersebut dilaksanakan pada Hari Minggu 17 Agustus 2014 di lapangan Hijau Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi. 

Acara tersebut juga di hadiri dari semua jajaran kepemerintahan dan Skpd kabupaten Bengkulu Tengah, mulai dari Dinas Instansi, Kepolisian, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pelajar dan Mahasiswa se-kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam acara tersebut juga Ketua Darmawanita Persatuan Kemenag Bengkulu Tengah Ili Mirza Berkesempatan Foto besama dengan Ketua Darma Wanita Kabupaten Bengkulu Tengah Hj.Elvita Ferry Ramli dan Jajaranya 

Kemudian disela-sela acara Ketua Darmawanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Benteng, Ili mirza menuturkan sebagai Abdi Negara Kita wajib untuk ikut andil dalam acara tahunan ini apa lagi khususnya darmawanita sebagai pendamping roda pengerak pemerintahan. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :