Subbag Informasi dan Humas Juara I Lomba Memasak Nasi Tumpeng

Subbag Informasi dan Humas Juara I Lomba Memasak Nasi Tumpeng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu meraih juara I dalam lomba memasak nasi tumpeng yang digelar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam rangka peringatan HUT RI ke-69, Minggu (17/8). 

Subbag Informasi dan Humas yang dipimpin H.Nopian Gustari,S.Pd.I,M.Pd.I itu meraih juara I setelah mengumpulkan nilai terbanyak dibandingkan dengan 10 peserta lomba nasi tumpeng lainnya yang merupakan perwakilan dari seluruh bidang, pembimas dan subbag yang ada dilingkungan Kanwil Kemenag Bengkulu. 

Koordinator Perlombaan Nasi Tumpeng, Nyi Ayu Maliha, menyebutkan ditetapkannya Subbag Informasi dan Humas sebagai juara I karena dinilai dari aspek penampilan, rasa, ide kreativitas dan harga (Tidak melebihi Rp.300.000,-red) lebih baik dan memenuhi kriteria jika dibandingkan dengan peserta lainnya. 

"Kami telah mengundang tim penilai nasi tumpeng ini dari SMKN I yaitu guru tata boga, dan setelah dilakukan rekapitulasi nilai ternyata nasi tumpeng buatan Subbag Informasi dan Humas mengumpulkan nilai terbanyak dan berhak meraih juara pertama," ungkapnya. 

Kemudian pemenang ke-II diraih Subbag Umum dan pemenag ke-III diraih oleh subbag Hukum dan KUB Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. 

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,Hj.Murni Suardi Abbas sesaat setelah pengumuman para pemenag lomba nasi tumpeng dan diakhiri dengan foto bersama para pemenag. 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-69 Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, mengadakan berbagai perlombaan seperti perlombaan catur, tenis meja, tarik tambang, futsal dan lomba memasak nasi tumpeng. 

Penulis : Novi Z
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :