Ka. KUA Selupu Rejang Ikuti Sidang Paripurna DPR-RI

Ka. KUA Selupu Rejang Ikuti Sidang Paripurna DPR-RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/8- Bertempat di Balkon gedung kura-kura komplek DPR- RI, ju'mat 15 Agustus 2014, Kepala KUA Selupu Rejang, Mintarno, SHI, MHI. mewakili KUA Teladan dari 33 provinsi se- Indonesia yang mengikuti sidang paripurna secara langsung di Gedung DPR-RI.

Bersama perwakilan teladan Kementerian dan Lembaga se- Indonesia, mengikuti acara dengan tertib dan penuh antusias, untuk mendengarkan secara langsung pidato terakhir Presiden RI Masa Bhakti 2009-2014. Prof. DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono.

"Alhamdulillah hari ini saya dapat mengikuti sidang Paripurna Secara langsung, yang akan dipimpin oleh Ketua DPR-RI Bapak. DR. H. Marzuki Alie, serta dihadiri oleh seluruh anggota DPR-RI masa Bhakti 2009-2014. dan merupakan Kebanggaan tersendiri dapat Mewakili Bengkulu dari KUA Teladan mewakili 33 KUA teladan Lain se- Indonesia" tutur Mintarno.

Mintarno menambahkan bahwa penilaian KUA Teladan yang telah dilaksanakan secara Fair oleh Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kementerian Agama RI telah mengantarkan ia untuk mengikuti sidang DPR-RI Secara langsung bersama teladan Kementerian dan lembaga se-Indonesia dan ia berharap akan mendapat hasil yang maksimal dalam penjurian KUA teladan nanti.

Sedangkan yang mewakili keluarga Sakinah teladan adalah dari Provinsi Sulawesi Selatan Pasangan H. Andi Muh. Ali Yusuf dan Hj. Andi Dalima Makkarodda dengan usia perkawinan 53 tahun dengan jumlah anak 11 orang terdiri dari 4 perempuan dan 7 laki-laki.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :