Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Kepala Kemenag Benteng Periksa Kebersihan Lingkungan

Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Kepala Kemenag Benteng Periksa Kebersihan Lingkungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/8- Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014 nanti, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Mengadakan pemeriksaan kebersihan lingkungan di sekitar Kantor.

Pemeriksaaan lingkungan tersebut dilaksanakan pada Kamis 14 Agustus 2014 kemaren, bersama karyawan-karyawati Kantor Kementiran Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala Kemenag Drs. H. Ajamalus, MH. Menuturkan persiapan Menjelang Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke- 69 sudah disiapkan dengan baik, terutama kebersiahan lingkungan kantor, pemasangan umbul-umbul dan lainya.

Disela-sela melakukan pemeriksaan lingkungan kantor Kepala Kemenag Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus MH. Menjelsakan makna dari peringatan hari kemerdekaan bukan saja kebersihan lingkungan, memasang bendera, memasang umbul-umbul saja, tepai juga diantaranya adalah : sebagai momen untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri, terutama kepada semua kalangan Masyarakat, apa lagi kepada para pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

Di jelaskan H. Ajamalus juga sebagai warga Negara kita harus Intropeksi diri kita dengan cara , apakah kita sudah cukup amanah di dalam menjalankan negara ini? Apakah kita telah mengedepankan kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia di atas segala kepentingan apa, pun? Apakah kita paham akan tujuan dan cita-cita kemerdekaan yang diikrarkan oleh para pejuang dan pendiri negara ini?, yah mudah-mudahan dengan melakukan hal tersebut Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini akan aman, damai dan tentram. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :