Tingkat Kebersamaan, DWP Kemenag Benteng Arisan Bulanan

Tingkat Kebersamaan, DWP Kemenag Benteng Arisan Bulanan

 Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/8- Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan salah satu organisasi wanita dilingkungan instansi pemerintah, khususnya organisasi wanita di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang anggotanya terdiri dari istreri para pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Benteng, Istri para Kepala KUA Kecamatan dan isteri para Kepala madrasah dalam Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam rangka menyambung silaturrhim dan mewujudkan kebersamaan dan kerja sama dalam mendukung tugas-tugas sang suami, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng mengadakan acara arisan rutin bulanan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah (Rabu,13/08).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng Ilimirzah Ajamalus, dalam sambutannya mengajak kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng untuk senantiasa mejaga kebersamaan dalam setiap kegiatan, menyambung silaturrahim sehingga terjalin komunikasi yang efektif diantara kita ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH selaku pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng memberikan apresiasi dan penghargaan sekaligus sangat mendukung kegiatan-kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng karena dengan kegiatan seperti ini akan terjalin silaturrahim yang baik antar sesama serta terhindarnya hal-hal yang tidak baik dalam pergaulan.

Setelah melakukan arisan, dilanjutkan dengan salam-salaman sebagai wujud saling memaafkan dalam suasana lebaran hari raya idul fitri tahun 1435 H, karena pada saat satu syawal yang lalu banyak diantara pengurus dan anggota tidak dapat saling mengunjungi karena ada yang pulang mudik dan kesibukan lainnya. .

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :