Ka.Kankemenag Benteng Sidak Di MTs Mambaul Ulum

Ka.Kankemenag Benteng Sidak Di MTs Mambaul Ulum

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/8- Peningkatan disiplin merupakan hal pokok dan mandasar yang mendapat perhatian serius oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH karena dengan disiplin kinerja dapat meningkat dan membuahkan hasil yang optimal seperti yang kita harapkan bersama.

Untuk mengetahui tingkat kedisiplinan para dewan guru madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah, maka beliau sering melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) seperti yang dilakukannya Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Madrasah Tsnawiyah (MTs) Mambaul ulum harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang (Selasa,12/08).

Dalam Sidaknya, Kepala Kemenag masih ada menemui guru yang agak malas masuk mengajar, padahal seharusnya guru tersebut harus bersyukur, dimana madrasah tempatnya mengajar jaraknya relatif cukup dekat dengan kota Bengkulu, bahkan dengan tempat tinggalnya.

Melihat kenyataan ini, guru yang bersangkutan akan diadakan pembinaan lebih baik, agar dia sadar akan hak dan kewajibannya, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab dimasa yang akan datang, sebab kalau dibiarkan ada guru yang tidak disiplin akan berpengaruh buruk kepada guru yang rajin lainnya.

Hal ini tidak boleh terjadi, kata kuncinya keberhasilan itu adalah menjaga disiplin yang tinggi, apapun pekerjaan dan tugasnya kalau disiplin dijaga insya Allah berhasil dengan memuaskan tegas Kepala Kemenag disaat Sidak tersebut.

Kepala MTs Mambaul Ulum Sri Hartati, S.Pd, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak kepala Kemenag Benteng terhadap madrasah kami, kami akan berusaha kedepan lebih kami tingkatkan lagi kedisiplinan dewan guru agar madrasah kami ini semakin maju dan berkualitas ujarnya.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :