Tingkatkan Kinerja, Kepala Kemenag Benteng Bina Guru Madrasah

Tingkatkan Kinerja, Kepala Kemenag Benteng Bina Guru Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/8- Dalam meningkatkan kinerja guru di semua Madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Mengadakan Pembinaan disetiap madrasah dan RA yang ada Di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapaun pembinaan tersebut di laksanakan pada hari Rabu 13 Agustus 2014 di MTs Kecamatan Taba Penanjung, dalam kegiatan ini Kepala Kemenag Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, menuturkan, tingkatkan kinerja guru dalam kegiatan belajar-mengajar, guru dituntut untuk lebih kreatif dala mendidik anak, dan paling utama tingkatkan kedisiplinan. 

Menurut dia, Disiplin yang ditunjukan oleh Guru Madrasah akan menjadi contoh bagi siswa-siswinya dan tentunya akan berdampak pada disiplin belajar. 

"Kalau guru dan siswa/i Madrasah sudah disiplin, mudah-mudahan semua program yang direncanakan akan terwujud karena tidak ada keberhasilan tanpa kedisiplinan," tegas Ajamalus. 

Dalam kesempatan tersebut kepala MTs Taba Penanjung menuturkan, dalam kegiatan belajar-mengajar ia telah mengutamakan kedisiplinan pada dewan guru terlebih dahulu, kemudian akan kami terapkan pada anak didik, yang paling utama adalah tingkatkan kreatifitas guru dalam mendidik anak. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :