Ka.MIS Guppi Talang Rimbo Ajak Jajaran Tingkatkan Kebersamaan

Ka.MIS Guppi Talang Rimbo Ajak Jajaran Tingkatkan Kebersamaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/8- Utamakan silaturahmi dan kebersamaan guna meningkatkan persaudara dalam melaksanakan kinerja, hal ini dikatakan Kepala MIS GUPPI Talang Rimbo Sail Hafa,S.Pd.I saat menghadiri halal bihalal di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (13/8).

Sail Hafa menerangkan kegiatan halal bihalal di Madrasahnya sudah dilaksanakan pada awal masuk sekolah bersama dewan guru dan para siswa. Dengan halal bihalal diharapkan mampu menciptakan kebersamaan dalam melaksanakan tugas sehigga dapat terlaksana dengan baik. Begitu juga dengan kegiatan belajar mengajar.

“Saya sangat mengharapkan kepada dewan guru supaya tetap menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas supaya sukses” jelasnya.

Ia juga menambahkan semua kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong selalu diikuti guna membantu program kerja agar terlaksana dengan baik. Begitu juga dengan kegiatan yang lainnya seperti kegiatan hari amal bhakti Kementerian Agama dan kegiatan lainnya. 

Disamping itu juga, Sail Hafa menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan sekarang mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 dengan berbagai jenis lomba yang akan dipertandingan bagi siswa. Diharapkan dewan guru mampu melaksanakan dengan baik sehingga kegiatan tersebut sukses dan dapat dirasakan para siswa dan wali murid.

Sementara itu, dewan guru yang ada di MIS GUPPI Talang Rimbo juga turut hadir guna memeriahkan acara halal bihalal dengan penceramah Drs.H.Bahtiar Imam yang merupakan Penyuluh Agama Islam pada KUA Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Vera Yusnita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :