Kasi Pendis Kemenag Benteng Meninjau Perkembangan Pembangunan MAN-IC

Kasi Pendis Kemenag Benteng Meninjau Perkembangan Pembangunan MAN-IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Kasi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Rizal,S.Pd.I.,M.Pd tinjau pembangunan MAN Insan Cendikia (MAN-IC), Pada pukul 08.20 WIB sesudah melaksanakan apel pag, Senin (11/8).

Hal itu dilakukanya guna untuk melengkapi data sebagai bahan laporan perkembangan Pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN-IC) ini dalam rakor yang dilaksanakan di Jakarta. 

Dalam tinjauannya Kasi Pendis Rizal,S.Pd.I.,M.Pd mengatakan bahwa pembangunan sudah berjalan sesuai dengan apa yang telah di rencanakan pondasi dan kerangka besi sudah berdiri tegak. Dengan mengerahkan tenaga-tenaga yang professional ini sekitar 50 tukang bangunan dikerahkan insya Allah pembangunan MAN-IC ini akan selesai tepat pada waktunya.

Sebanyak dua buah gedung Asrama Putra dan Putri yang terlebih dahulu di bangun. Menurut koordinator pemborong saat di temui mengatakan bahwa material dan juga struktur bangunan yang harus disiapkan itu sudah ada dilokasi tinggal lagi semangat para pekerja agar disiplin tetap di pertahankan meskipun cuaca kurang mendukung.

Kasi pendis berpesan agar segala sesuatu hal nantinya terdapat kendala agar pihak pemborong selalu berkoordinasi dengan pihak Kemenag dan Pemerintahan Daerah setempat agar tidak terjadi Pembangunan terhambat.

Penulis : Fregokren/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :