Sambut HUT RI, Kemenag RL Rias Gedung Kantor

  Sambut HUT RI, Kemenag RL Rias Gedung Kantor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/8- Untuk menyambut sekaligus memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2014 pada tanggal 17 Agustus 2014, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menghiasi kantor dengan nuansa merah putih, seperti sepanduk dan umbul-umbul.

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk partisipasi jajaran Kemenag rejang lebong untuk menyemarakkan pesta kemerdekaan bangsa kita yang setiap tahunnya diperingati oleh seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten rejang lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed saat dikonfirmasi mengenai hal itu di ruang kerjanya.

Menurut Naseh, dengan menghiasi wajah kantor dengan nuansa merah putih, seperti sepanduk dan umbul-umbul. menjadi lebih indah dan tampak meriah serta semarak di sekeliling kantor, merupakan satu bentuk penghormatan dan penghargaan kita terhadap jasa-jasa pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raganya dalam merebut kemerdekaan.

Selain itu, lanjut Naseh dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945 kita tingkatkan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju dan sejahtera.

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :