139 JCH Kabupaten Seluma Terima Tas Koper

139 JCH Kabupaten Seluma Terima Tas Koper

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/8- Dalam rangka melaksanakan Rukun Islam yang ke-5, Calon Jama’ah Haji asal Kabupaten Seluma tahun 2014 akan berangkat ke tanah Suci Mekkah pada tanggal 04 September 2014 mendatang. Rombongan terbagi dalam kloter 4 dan 5 asal Provinsi Bengkulu bersama dengan CJH asal Kabupaten/kota lainnya.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kamis, 07 Agustus 2014 telah membagikan tas kepada Calon Jama’ah Haji sebanyak 139 Jama’ah. Dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupten Seluma H. Sipuan,S.Ag. MM. Kloter 4 CJH Seluma bergabung dengan Muko-muko dan Kota Bengkulu, sedangkan kloter 5 bergabung dengan Bengkulu Selatan, Rejang Lebong dan Seluma. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM mengharapkan bagi 139 Calon Jama’ah Haji asal Kabupten Seluma agar selalu menjaga kesehatan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan Rasullullah SAW.

Kemudian ia juga mengingatkan kepada JCH yang telah menerima Tas koper agar menjaga tas tersebut dan tentunya pada hari H Pemberangkatan nanti tas koper tersebut diisi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

"Nanti silahkan saat mau berangkat koper ini silahkan diisi dengan barang-barang penting saja, dan jangan mambawa barang-barang yang dilarang sesuai dengan himbauan dari dinas perhubungan," tuturnya.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :