Ka.KUA Kerkap Laksanakan Bimbingan Manasik Haji

Ka.KUA Kerkap Laksanakan Bimbingan Manasik Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/8- Usai mengikuti manasik haji selama 3 hari berturut-turut yang digelar oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, sebanyak 35 calon jemaah haji Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara kembali direncanakan akan mengikuti kegiatan manasik haji untuk tingkat kecamatan Kerkap.

Rencananya pelaksanaan manasik haji ini akan dilaksanakan selama 7 hari berturut-turut, dimulai pada Senin, 11 Agustus dan berakhir pada Sabtu, 16 Agustus 2014. Hal ini diungkapkan Kepala KUA Kec. Kerkap, Drs. H. Mulyani.MS, M.SI diruang kerjanya Jum’at, (8/8).

Diungkapkan Mulyani, Dirinya telah menghubungi seluruh Calon Jemaah Haji Kab. Bengkulu Utara yang ada diwilayah Kec. Kerkap serta memberikan undanganya secara tertulis. “Mudah-mudahan seluruh Calon Jemaah Haji kita bisa memenhui undangan kami” Ungkap Mulyani.

Mulyani menambahkan, Pelaksanaan manasik haji tingkat kecamatan ini dimaksudkan untuk lebih memperdalam lagi wawasan-wawasan dari Calon Jamaah Haji kita setelah beberapa hari ini melaksanakan Manasik haji yang digelar oleh Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Penulis : Mulyani/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :